Jayaboard raih 2 award pada Top Brand 2015

file
Produk Jayaboard  selalu mendapatkan posisi puncak pada Top Brand Award yang diselenggarakan majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.
Di tahun 2015, Jayaboard kembali berada di posisi puncak Top Brand Award yang merupakan hasil survey yang memadukan tiga hal yaitu: Top of Mind Awareness, Last Used dan Future Intention.
Top of Mind Awareness adalah brand pertama yang disebutkan oleh responden ketika mereka ditanya mengenai sebuah kategori produk. Last Used adalah produk yang digunakan oleh konsumen dalam kurun waktu tertentu, dan Future Intention adalah produk yang akan digunakan oleh konsumen dalam waktu yang akan datang.
Produk Jayaboard dalam kategori Papan Gipsum selalu berada pada posisi pertama. Pada tahun ini, produk Jayaboard kembali berada pada posisi pertama untuk 2 kategori produk yaitu kategori Papan Gipsum dan kategori Plafon Gipsum.
Penyerahan penghargaan dilaksanakan di sebuah hotel berbintang di Jakarta pada tanggal 12 Februari 2015. Dalam kesempatan yang sama, pembicara dari Top Brand Award memberikan seminar singkat mengenai cara yang baik untuk meraih dan mempertahankan sukses yang disebut dengan 3 Rules of Success, sesuai dengan prinsip yang dianut oleh Jayaboard dalam membangun dan mempertahankan brandnya selama ini.
Rule 1 : Quality before Price
Manajemen perusahaan harus memiliki kepercayaan akan pentingnya kualitas mulai dari kualitas produk sampai dengan kualiitas layanan. Kualitas yang prima adalah cara yang paling baik untuk bersaing dengan kompetitor dalam sebuah industri. Perusahaan terkemuka adalah perusahaan yang mementingkan kualitas produk dibandingkan dengan  harga.
Untuk menjaga kualitas produk yang prima, manajemen Jayaboard selalu menerapkan proses quality control yang ketat. Proses quality control dilakukan dalam beberapa tahap, mulai dari kualitas bahan mentah, proses produksi, sampai dengan produk jadi.
Hanya produk yang berkualitas tinggi yang telah lulus dari uji kualitas lah yang ditawarkan oleh Jayaboard kepada konsumen. Kami meyakini, dengan kualitas yang paling premium dikelasnya maka konsumen yang membeli produk Jayaboard akan mendapatkan hasil yang optimal.
Rule 2 : Innovation before Cost
Untuk membangun merek yang kuat, sebuah perusahaan harus juga mengedepankan inovasi-inovasi atau temuan-temuan baru agar differensiasi dari produk yang ditawarkan jelas berbeda. Inovasi in itidak saja terbatas pada pengembangan produk baru atau fitur dan model baru, tetapi juga dalam bentuk komunikasinya.
Sejalan dengan proses quality control yang ketat, manajemen Jayaboard juga selalu melakukan inovasi agar produk yang kami hasilkan memberikan solusi atas kebutuhan konsumennya .  Inovasi yang diterapkan oleh Jayaboard tidak saja meliputi tampilan fisik produk tetapi juga dengan penggunaan teknologi nano. Teknologi tersebut kami sebut dengan Sheetrock Brand® technology. Dengan menggunakan teknologi terbaru ini produk yang dihasilkan menjadi lebih ringan, dengan performa lendut yang sangat minimal dan menjadikan pemotongan yang bersih dan rapi.
Produk teranyar dari Jayaboard adalah produk Fiberock® Aqua-Tough, sebuah papan gipsum yang mempunyai daya tahan lebih terhadap air, tahan benturan, tahan api, mendukung sistem kedap suara dan sekaligus ramah lingkungan.
Rule 3: Engagement before Sales
Manajemen perusahaan menyadari bahwa menjalankan bisnis dimulai atas sebuah hubungan dan bukan semata-mata transaksional. Konsumen dan pelanggan adalah aset terbesar dari perusahaan sehingga menjaga loyalitas melalui proses relationship menjadi prioritas yang penting.

0 Response to "Jayaboard raih 2 award pada Top Brand 2015"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel