Brosur JAYA COMPOUND - Jayaboard

JAYA COMPOUND













file

MENGAPA MEMAKAI Jaya Compound?

USG Boral Plasterboard Indonesia memiliki beberapa varian produk compound berbentuk bubuk dan asesoris pendukung lainnya sebagai solusi terbaik untuk penyambungan papan gipsum. Produk compound USG Boral Plasterboard Indonesia dibuat dengan formulasi khusus agar dapat bersenyawa dengan sempurna terhadap pita kertas dan papan gipsum, sehingga terhindar dari keretakan pada sambungan. 

Biaya Rendah

Biaya rendah tidak hanya diukur dari harga material yang digunakan, tapi juga harus memperhitungkan waktu dan tenaga kerja.
Dengan biaya material yang setara, solusi Jaya Compound memungkinkan pengurangan waktu persiapan, penghematan waktu aplikasi dan terhindar dari biaya tinggi akibat komplain atas ketidaksempurnaan aplikasi jointing.

Kualitas yang Konsisten

Pekerja penyambungan memerlukan produk yang mempunyai kinerja konsisten, untuk menjamin kualitas kerja yang sempurna. USG Boral Plasterboard Indonesia senantiasa menjaga agar semua produk compound-nya mempunyai kualitas dan konsistensi tinggi. Hanya USG Boral Plasterboard Indonesia yang telah diakui paling konsisten.

Jajaran Produk Jointing Terlengkap

Pemilihan produk jointing compound sangat bergantung pada beberapa faktor : Kondisi di proyek, pengalaman dan keterampilan aplikator, tipe sistem jointing yang diharapkan, karakteristik produk dan rekomendasi kombinasi produk. Solusi Jaya Compound menyediakan berbagai pilihan produk untuk memenuhi kebutuhan di lapangan.

Aman untuk Kesehatan

Produk dan petunjuk aplikasi yang terdapat dalam solusi Jaya Compound telah disesuaikan dengan standarisasi Petunjuk Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

Nilai Tambah dan Garansi

Mempergunakan Jaya Compound berarti memberikan nilai tambah bagi pekerjaan Anda. Bukan saja karena kualitas hasil akhir yang prima, tetapi juga mendapatkan garansi penuh dari Boral.

0 Response to "Brosur JAYA COMPOUND - Jayaboard"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel