Plafon Gypsum di Malang Raya

Spesialis yang melayani kebutuhan gypsum mulai dari plafond, list, partisi, dinding/board rangka hollow yang berbahan dasar gypsum. kami juga biasa menerima pesanan gypsum yang menyesuaikan interior ruangan rumah/apartemen atau kantor anda dengan berbagai model/desain plafond,list,partisi gypsum dengan harga murah. Produk gypsum kami dikerjakan menggunakan tanaga-tenaga ahli sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membuatnya dengan volume / kuantiti yang banyak sekalipun.
Untuk itu kami hadir memenuhi kebutuhan pelanggan di Malang dan Sekitarnya. Sejauh ini kami telah melayani banyak klien dari perumahan, apartemen sampai instansi perkantoran. Kami siap membantu Anda yang menginginkan berbagai model  gypsum.
p12pasang partisi gipsump24




IMG_20141118_181720
Jika anda tertarik pasang gypsum untuk mempercantik suasana interior rumah anda. Silahkan hubungi kami karena anda akan mendapatkan banyak jenis model/desain plafond, list, partisi gypsum dengan harga murah yang cocok untuk ruangan rumah anda sebagai aksesoris atau dekorasi yang menarik di rumah anda.
Head Office                : Jl. Mayjend Sungkono, Citra Garden City, Blok P1. No.4 - Kota Malang
Workshop di Kediri     : Badas, Pare – Kediri
Workshop di Surabaya    : Tenggilis Utara 7, Tenggilis Mejoyo – Kota Surabaya
Workshop di Ponorogo   : Jl. Sukarno-hatta, Ponorogo
Untuk Wilayah Malang, Pasuruan,lumajang, sidoarjo, Surabaya, jember, Blitar, Jombang, mojokerto, kediri, Nganjuk, Tulung agung, trenggalek, Ponorogo, madiun dan SEKITARNYA

Hubungi kami di No :  0853 3443 9900 (Call, Sms, WhatsApp, Line), 0341-754253 

0 Response to "Plafon Gypsum di Malang Raya"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel