Desain Interior, Partisi Kain Yang Menawan

 Desain Interior, Partisi Kain Yang Menawan



Saat ini banyak jenis partisi yang bisa yang bisa digunakan dalam hunian. Dengan mudah kita bisa mendapatkan partisi yang menawan, demikian juga partisi yang mudah untuk dipindah atau partisi moveble.
partisi-kain-putihKhusus untuk partisi movable ini, kita bisa sesuaikan dengan bentuk dan ukurannya dengan berbagai fungsi ruangan. Dengan demikian partisi tersebut bisa digunakan untuk beberapa ruangan.
Kita bisa memilih warna dan jenisnya yang kita sesuaikan dengan beberapa ruangan yang akan menggunakan partisi movable tersebut. Pada dasarnya partisi kayu sudah umum dan cenderung membosankan. Untuk itu kita bisa mencari alternatif lain yaitu menggunakan partisi dari bahan kain.
Satu panelnya bisa juga terdiri atas dua permukaan supaya cocok untuk digunakan dalam ruangan mungil. Kita bisa meletakkannya secara sejajar pada setiap sisi, yaitu kiri dan kanan supaya tata ruang lebih menarik.
Partisi kain sangat menarik karena penambahan material kain pada bidang kayu. Pilihlah warna kain yang bisa yang netral dan cerah misalnya warna putih, atau sesuai dengan selera kita. Jika kita menggunakan warna putih maka bisa dipadu dengan warna hitam pada bingkainya, supaya partisi bisa kelihatan lebih menawan.

0 Response to " Desain Interior, Partisi Kain Yang Menawan"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel